Senin, 03 November 2014

30 ILMU PELET, MAHABAH, PENGASIHAN, KIRIM MIMPI BASAH

Kami mengumpulkan 30 macam ilmu pelet mahabah atau pengasihan dan ada juga ilmu kirim mimpi basah untuk pria dan wanita, sangat ampuh. Keilmuan yang ada dalam paket ini merupakan keilmuan langka dan kuno serta memiliki efek yang sangat luar biasa hebat, beberapa keilmuan kami sertakan penawarnya.


30 ILMU PELET, MAHABAH, PENGASIHAN, KIRIM MIMPI BASAH


BISA DI PELAJARI Namun BUKAN UNTUK DI SALAH GUNAKAN!!!

Terdapat 30 jenis keilmuan pelet mahabah diantaranya yaitu: ilmu kirim mimpi basah, pelet rokok bermahabah, semar mesem, jaran goyang, pelet perangsang, dll kami sertakan juga penawarnya, dan masih banyak lagi ilmu mahabah lainnya. Dalam paket ini anda akan menerima ke 30 jenis keilmuan tersebut dalam satu paket berformat PDF bukan salah satu keilmuan saja tapi sekaligus 30 jenis keilmuan mahabah.


UNTUK MENGETAHUI KEGUNAAN DARI 30 KEILMUAN TERSEBUT SILAHKAN

Ke 30 jenis keilmuan mahabah tersebut adalah sebagai berikut:
1. Ilmu Jaran Goyang I; 2. Ilmu Jaran Goyang II; 3. Ilmu Jaran Goyang III; 4. Ilmu Jaran Goyang IV; 5. Mantra Pengobatan untuk yang Terkena Ilmu Jaran Goyang  2 & 3; 6. Ilmu Semar Mesem I; 7. Ilmu Semar Mesem II; 8. Ilmu Semar Mesem III; 9. Ilmu Semar Sakti; 10. Ilmu Semar Kuning; 11. Ilmu Semar Putih; 12. Ilmu Semar Mlaku; 13. Ilmu Dewaning Asmara; 14. Ilmu Asmara sejati; 15. Ilmu Layang Sukma; 16. Ilmu Si Lung Jangga;17. Ilmu Panembahan Srito Asih; 18. Ilmu Pengasihan Raja Padang; 19. Pengasihan Guru Iman; 20. Ilmu Cucak Ijo; 21. Ilmu Mahabah Rokok; 22. Ilmu Pengasihan Menggunakan Asap Rokok; 23. Ilmu Pulung Sari; 24. Ilmu Kirim Mimpi basah; 25. Ilmu Empat Nabi; 26. Ilmu Sari Wulan; 27. Ilmu Prabawa; 28. Ilmu Kharisma Cahaya; 29. Ilmu pengasihan nabi yusuf; 30. Ilmu arjuna telo

Semua keilmuan akan kami jelaskan kepada anda bacaan, kegunaan dan cara mengamalkannya.
 Beberapa keilmuan akan disesuaikan hitungan dan cara mengamalkannya dengan nama lengkap anda, jadi nama lengkap anda sangatlah penting di sini.

Ada beberapa keilmuan yang tidak menggunakan ritual yang memberatkan dan langsung bisa di gunakan, bisa di gunakan oleh siapapun. beberapa keilmuan yang memiliki efek besar memang menggunakan ritual seperti puasa dan wirid.



Jika anda berminat pada paket ini kami maharkan sebesar Rp. 100.000 saja dan anda akan menerima keseluruhan keilmuan di atas lengkap sebanyak 30 jenis keilmuan mahabah, INGAT: kami berikan tidak hanya satu keilmuan saja tetapi anda akan menerima seluruhnya sebanyak 30 jenis keilmuan mahabah tersebut.

Kami akan kirimkan paket 30 jenis ilmu mahabah tersebut melalui email anda dalam bentuk file berformat PDF berisi petunjuk seluruh keilmuan, dan nanti tinggal anda download attachment atau lampiran email anda menggunakan komputer. Lihat inbox email atau spam anda, dan paket tersebut akan kami kirim maksimal 3 hari setelah verivikasi data anda. Kami mohon maaf karena banyaknya pemesan paket yang harus kami proses satu – persatu hingga harus mengantri sesuai daftar antrian untuk tertib administrasi
Bila anda berminat silahkan transfer mahar sebesar Rp. 100.000 ke:

Rekening: Bank Rakyat Indonesia (BRI)
No. Rek: 4212-01-008282-53-4
a/n: Dedy Indra Cahyadi
KONFIRMASI:
Setelah anda selesai melakukan transfer anda wajib melakukan konfirmasi pembayaran atau pemberitahuan bahwa anda telah mengirimkan maharnya ke rekening kami, anda kirimkan melalui email:

30 ILMU PELET MAHABAH PENGASIHAN KIRIM MIMPI BASAH

DENGAN FORMAT SEBAGAI BERIKUT:
Subject atau Judul Email: PAKET 30 ILMU MAHABAH
Isi email sebagai berikut:
tgl/bln/th transfer             :
Nama Paket                     : 30 Ilmu Mahabah
Mahar                               : Rp. 100.000
Email anda                       :
Nama lengkap anda         :
Alamat anda tinggal         :

30 ILMU PELET MAHABAH PENGASIHAN KIRIM MIMPI BASAH

INGAT!!! SURAT BUKTI TRANSFER dari BANK atau ATM HARAP DI LAMPIRKAN DI DALAM LAMPIRAN EMAIL KONVIRMASI PEMBAYARAN
Silahkan FOTO BUKTI PEMBAYARANNYA LALU SERTAKAN DALAM EMAIL KONVIRMASI


BAGI ANDA YANG TIDAK MEMILIKI REKENING TABUNGAN TIDAK USAH KHAWATIR, SILAHKAN LANGSUNG DATANG KE BANK TERDEKAT LALU ISI FORMULIR UNTUK TRANSFER KEMUDIAN SERAHKAN UANGNYA KE TELLER ATAU PETUGAS BANK, JADI ANDA TIDAK PERLU MEMILIKI REKENING TABUNGAN ATAU ATM JIKA HENDAK TRANSFER.
Bila ada pertanyaan seputar keilmuan ini silahkan kirim email anda ke alamat email kami di atas

PAKET KEILMUAN KAMI YANG LAIN:


tags: ilmu pelet, ilmu pelet wanita, ilmu pelet jarak jauh, ilmu pelet gratis, ilmu pelet paling ampuh, ilmu pelet tanpa puasa, ilmu pelet birahi, ilmu pelet wanita paling ampuh, ilmu pelet semar mesem, ilmu pelet dayak, ilmu pelet pengasihan,

150 komentar:

  1. Bisa buat pelet akhwat gak?

    BalasHapus
  2. nitip link gan, mau melet para netter semua, thanks yaah

    BalasHapus
  3. silahkan cek inbox emailnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum dapat cman dapat balasan konfirmasi. ​​​◄Ť♡̬̩̃̊♓♡̬̩̃̊ǝ♡̬̩̃̊ñ♡̬̩̃̊k♡̬̩̃̊ś►♡̬̩̃̊

      Hapus
  4. Mas dedy paketnya ko belum saya terima mas? Tlong konfirmasinya. Terima kasih

    BalasHapus
  5. 27 OKTBR SDH DIKIRIM SMUA,SILAHKAN CEK INBOX EMAILNYA

    BalasHapus
  6. boleh tuh,,,,,man no yg pnya ilmu pelet,a aku mnta ni,,byr ku dtngn,,

    BalasHapus
  7. saya dari sidoarjo, saya tertarik dan ingin membelinya, tapi saya tidak punya atm apa bisa lewat transfer ?? mhn jawaban dan tanggapannya secepatnya terima kasih.

    BalasHapus
  8. Bisa lewat transfer bank langsung atau lewat atm yang penting bukti transfer harus di lampirkan

    BalasHapus
  9. transfernya lewat bank mandiri bisa tidak ?? dan bukti transfernya itu di lampirkan maksudnya di foto lalu di masukkan lewat email saya begitukah ??

    BalasHapus
  10. bukti transfer bisa di foto atau sacan terus di lampirkan dalam emailnya, bisa transfer lewat bank mana saja, kecuali bank toyib hi.hi.hi.

    BalasHapus
  11. email yahoo.kan ?? lalu bukti transdfer di foto atau di scan lalu di masukkan di email saya ??


    kemudian setelah transfer bagaimana cara saya dapat ilmu itu ?? apa di kotak masuk email yahoo saya ??

    BalasHapus
  12. anda bisa menggunakan email apa saja, yahoo, gmail dll bebas yg penting emailnya masih aktif dan bisa di buka. bukti transfer bisa di foto atau scan lalu dalam email konvirmasi di lampirkan di sana. setelah di verifikasi transfer anda sudah masuk maka kami akan proses dan kirimkan secepatnya melalui email anda tinggal buka inbox atau spam terus tinggal klik download dan anda akan mendapatkan file berupa kitab keilmuan 30 ilmu mahabah dalam bentuk pdf

    BalasHapus
  13. saya berminat... apa masih bisa??


    terima kasih

    BalasHapus
  14. sekarang masih bisa mesan gk?

    BalasHapus
  15. uangnya sudah saya transfer, dan sudah saya konfirmasi di blog_paket@yahoo.com beserta lampiran fotonya. Pdf nya kpn dikirim ke email saya?

    BalasHapus
  16. silahkan cek emailnya besok atau lusa, mudah2an sudah bisa di kirim. sekarang sedang banyak yg di proses mas

    BalasHapus
  17. mas dedy, ilmu kirim mimpi bisa dikirim kepada orang yang tidak kita kenal gk?

    BalasHapus
  18. Insya Allah bisa asal tau wajah dan namanya

    BalasHapus
  19. apa jaminannya klu emng berkasiat mas....emng klu kita bacain sang target lansung mimpi basah......serius gakne..gmna klu saya lnsung kealamt bpak??

    BalasHapus
  20. Bener g nih??? manjur g??

    BalasHapus
  21. SayA mAu ilmu pelet cari jodoh ada bro

    BalasHapus
  22. Mas brow ilmu ini apakah perlu puasa atau pati geni atau sholat kusus? Kl yg ber agama non muslim bagai mana?

    Kl ada jawaban dan cocok nt sya langsung transfer
    Terima kasih

    BalasHapus
  23. bisa di gunakan oleh siapapun dan agama apapun, ada yg menggunakan ritual tetapi ada juga yang tidak mnggunakan ritual sama sekali

    BalasHapus
  24. saya mau pesan nie gan, tapi saya mau dua skaligus , maksud nya 30 jenis ilmu kesaktian dan kekebalan ,serta ilmu sapu angin ,,bisa nggak

    BalasHapus
  25. gan sudah saya kirim di blog_paket@yahoo.com
    tolong segera kirim ya terima kasih
    sadewa23@gmail.com

    BalasHapus
  26. terima kasih, akan segera kami proses secepatnya

    BalasHapus
  27. coba saja, bisa untuk cowok/cewek koq

    BalasHapus
  28. saya sudah kirim maharnya tolong dikirim file document.y

    BalasHapus
  29. masih aktif tidak ini orangnya, saya tertarik dengan apa yg sudah di tawarkan :)

    BalasHapus
  30. mas saya sudah kirim email beserta lampiran bukti transfernya mohon di cek, trus paket nya bisa saya terima kapan ya??


    makasih..

    BalasHapus
  31. Terima kasih data sudah kami simpan dan menunggu untuk di proses Insya Allah besok atau lusa akan kirimkan PDFnya melalui email

    BalasHapus
  32. Mas terima kasih ilmunya, awalnya ragu tp pas hari ke 3 ketemu sama target eh dia malah ngomong kalau beberapa malam dia suka mimpi ketemu saya dan mimpinya selalu sama katanya. wah seneng banget bisa pakai ilmu kirim mimpinya, terima kasih cikgu

    BalasHapus
  33. dari malaysia gimana pesan nya ya.??

    BalasHapus
  34. sudah saya balas via email yah

    BalasHapus
  35. Ilmu sapuangin.....,apa bisa kita gunakan dengan baik karena kitakan ga belajar langsung dan hanya terima instan dan apa ga berbahaya untuk sipemakainya di kemudian hari. bisa jelakan via email ga gan tentang sapuangin. Terimaksih

    BalasHapus
  36. Insya Allah aman, ga ada efek samping apapun. mudah di pahami dan di jalankan amalan dzikirnya

    BalasHapus
  37. gan kalau mau pesen masih bisa??

    BalasHapus
  38. saya sudah kirim bukti transfer via email, mohon di cek dan di reply, trims :)

    BalasHapus
  39. Terima kasih, paket sudah kami kirimkan

    BalasHapus
  40. Apakah masih bisa dipesan?

    BalasHapus
  41. Klu dtg lgsg gmn?? N kmn?

    BalasHapus
  42. mohon maaf saat ini kami tidak melayani konsultasi secara langsung, untuk konsultasi dan pemesanan ebook silahkan bisa lewat email saja

    BalasHapus
  43. saya mau pesen bisa gak masbro,,

    BalasHapus
  44. mo pesen masbro masih bisa kan,,,,

    BalasHapus
  45. Hanya mau berbagi berita bahagia, hari minggu kemarin saya menikah dengan wanita idaman saya. yang sebelumnya baik dia maupun orangtuanya sangat antipati trhdp saya.terima kasih mas sudah banyak bantu saya maaf tidak mengundang di acara resepsinya krna jauh.Ada sedikit sumbangan dr saya sbgi ucapan trima kasih

    BalasHapus
  46. selamat yah, semoga menjadi keluarga yang bahagia dan di beri keturunan yah sholeh dan sholeha. terima kasih juga atas infaqnya

    BalasHapus
  47. Saya mau pesen..
    Tapi ga punya rek atau atm..
    Bisa di+karih tau..
    No rek.a
    Dan Tahap pengiriman di bangnya gmna?

    BalasHapus
  48. tidak perlu memiliki ATM atau Rekening Bank, pertama catat dulu data yang ada di iklan ini tentang nomor rekening, nama pemilik dan bank tujuan, setelah itu datang langsung ke bank BRI terdekat di mana saja.nanti di sana tinggal bilang ke satpam bank mau transfer, lalu di tunjukan kertas isian. isi dengan benar nama, nomer rekening tujuan, jumlah uang yg di transfer, tanggal hari itu lalu tanda tangan.serahkan kertas isian tadi beserta uangnya ke petugas bank dan selesai tinggal nunggu 5 menitan untuk di kasih surat sama petugasnya.. selesai

    BalasHapus
  49. saya udah transfer,.,
    kira" kpn saya bisa dapat paketnya.,???

    BalasHapus
  50. saya udah transfer,.,
    kira" kpn saya bisa dapat paketnya.,???

    BalasHapus
  51. Insya Allah besok selesai dan langsung di kirimkan

    BalasHapus
  52. Masih bisa pesen ga ya

    BalasHapus
  53. Masih bisa pesan ga ?

    BalasHapus
  54. silahkan bila mau pesan, masih tersedia

    BalasHapus
  55. Masih bisa pesan gk nii ???

    BalasHapus
  56. Beneran ga ini, kalo ga manjur gimana?

    BalasHapus
  57. tinggal baca saja komentar dan testimoni di atas, bila masih ragu ya ga usah di beli. keberhasilan ada pada anda sendiri saat menjalankan keilmuannya. punya tekad yang kuat dan tujuan baik serta yakin dengan kemampuan anda sendiri dalam melakukannya

    BalasHapus
  58. Mas broo, masih bisaa gk ilmu pelet nya nh.?

    BalasHapus
  59. Apakah email anda masih aktif ? saya mau pesan masih bisa ya ?

    BalasHapus
  60. email masih aktif, silahkan untuk pemesanan bisa langsung ke email kami

    BalasHapus
  61. Gan mw nanya,, ni ad efek samping ngk di kemudian hari,,,

    BalasHapus
  62. tidak ada efek samping sama sekali. sangat aman

    BalasHapus
  63. silahkan masih bisa di pesan, di tunggu :D

    BalasHapus
  64. sudah saya transfer dan saya email dengan format seperti diatas, saya tunggu balasannya.

    BalasHapus
  65. Terima kasih atas konfirmasinya, paket akan segera di proses dan kirimkan secepatnya, email juga sudah kami balas :D

    BalasHapus
  66. bagaimana mau pesan aku dr malaysia, mau bayar guna apa?

    BalasHapus
  67. bisa gunakan moneychanger atau maybank atau bisa pakai paypal, hubungi lewat email terlebih dahulu untuk informasi lengkapnya

    BalasHapus
  68. #Me#
    Masih bisa??
    Klo msh bs, mdh2an paling lambat senen besok saya transfer.
    Anaknya, ortunya juga bisa dibikin "deal" khan??

    BalasHapus
  69. masih bisa, silahkan karena pada dasarnya keilmuan ini untuk mempengaruhi pikiran agar berubah menjadi suka dan sayang

    BalasHapus
  70. Apa masih bisa pesan? Seriuskah ini? Jika tidak berhasil apakah ada jaminan?

    BalasHapus
  71. masih bisa pesan, keberhasilan ada pada kekuatan pikiran dan keyakinan anda sendiri. jika mengikuti semua petunjknya dengan benar sangat banyak yang berhasil. bisa di lihat di komentar2 di atas, bukan rekayasa

    BalasHapus
  72. Apa masih bisa pesan? saya baru gajian tanggal 28 Januari 2014 nanti, jadi tanggal 29 atau lusa saya ingin pesan :)apa masih bisa?

    BalasHapus
  73. Boleh dikasih tau ga
    cara awal gimana saya kalo udah tau caranya mau pesen yg sapu angin

    BalasHapus
  74. Untuk cara mendapatkannya? silahkan transfer terlebih dhulu maharnya, kemudian konfirmasikan lewat email dengan data yang di minta , akan kami proses maksimal 3hari lalu kami kirimkan paket keilmuannya.

    BalasHapus
  75. Mas, masih bisa pesen gax yah.
    Aku mau pesen yg 30 ilmu pelet , mahabah , dan pengasihan.

    BalasHapus
  76. Mas itu ilmu'a bertentangan gx yah kalo gx bertentangan saya mau mesen mas.
    Terimakasih

    BalasHapus
  77. jika seseorang pernah mempelajari suatu keilmuan dan keilmuan tersebut termasuk ke dalam golongan ilmu putih, tidak masalah. Keilmuan di sini juga merupakan keilmuan putih yang tetap menggunakan doa dan permohonan kepada Tuhan YME.

    BalasHapus
  78. Masih bisa pesan mas?

    BalasHapus
  79. GAN ANE BELI GAN. NANTI PAS AKHIR TAHUN. ALIAS PRTENGAHAN BULAN PUASA..
    LNGSUNG MHAR 200RB. ASAL CEPET..
    SEKALIAN CARA MEMBATALKANNYA TQ!!
    ANEE OGAH JOMBLOOO MLOOOOOOOOOOOOO... NANTI DI KONFIRMASI AJAAA KE SENE
    accc_surya@yahoo.com

    BalasHapus
  80. Masih bisa pesen gax nih?apkah udh ada yg berhsil ngamalin ilmun'a

    BalasHapus
  81. selama blognya masih ada maka masih bisa di pesan, silahkan

    BalasHapus
  82. Gan, saya mau pesan besok, apa bisa? kira-kira dikirim kapan?
    Trims

    BalasHapus
  83. maksimal 3 hari tergantung banyaknya pemesan, tetapi biasanya 1-2 hari sudah kami kirimkan.

    BalasHapus
  84. Gan masih ada ndak....saya mau pesen nih

    BalasHapus
  85. Bang, ane udah transfer+konfirm, email ane munXXXbXXing77@gmail.com
    maaf ane sensor
    kira2 dapet balesannya kapan bang?

    BalasHapus
  86. Sudah di kirim paketnya, silahkan di cek emailnya. Maaf agak slow respons koneksi internetnya sedang bermasalah :)

    BalasHapus
  87. masih bisa pesan?

    BalasHapus
  88. masih bisa pesan nggak nich ????

    BalasHapus
  89. silahkan, di tunggu pesanannya.

    BalasHapus
  90. masih bisa pesankah? kira kira kirimnya berapa hari setelah transfer order?

    BalasHapus
  91. tergantung banyaknya pemesan maksimal 3 hari, tetapi berhubung sekarang sedang tidak banyak pemesanan paling dalam waktu sehari sudah bisa di kirimkan

    BalasHapus
  92. Saya sudah transfer dan sudah saya konfirmasi lewat email. Saya sudah lampirkan tanda bukti transfernya. Saya tunggu ya di email saya.

    BalasHapus
  93. saya sudah trasnfer, ditunggu konfirmasinya,

    BalasHapus
  94. Terima kasih atas kepercayaannya, paket sudah di kirimkan tanggal 30/5 jam 1:59 wib silahkan bisa cek inbox emailnya

    BalasHapus
  95. Masih ada gak nih, gan...

    BalasHapus
  96. masih, silahkan kami tunggu konfirmasi pesanannya

    BalasHapus
  97. Masih ada gak ya btw apa reaksinya jika org kita tuju terkena ilmu mimpi tsb thanks

    BalasHapus
  98. Ribet gak ya pake ritual segala gak ya mksh

    BalasHapus
  99. kalo kirim mimpi ga ada ritual, paling hanya latihan konsentrasi saja, yg bersangkutan akan bermimpi sesuai dengan mimpi yang di kirimkan

    BalasHapus
  100. Ass saya dlu pernah belajar jg ilmu batin
    saya tertarik blajar disini,,,tapi ilmunya gak bikin stress/gila
    Coz saya pernah denger orang gila karena blajar ilmu dari Mujarobat..

    BalasHapus
  101. WS. Stres sebenarnya bukan di sebabkan karena belajar keilmuan, tetapi tidak adanya pengijazahan dari guru yang memberikan tuntunan dalam menjalankan keilmuannya. di sini semua keilmuan akan di berikan pengijazahan dan bila ada pertanyaan dalam pelaksanaan keilmuannya nanti, bisa bertanya melalui email, akan kami balas nantinya.

    BalasHapus
  102. mas, kalau untuk habis putus dan si cewek sudah gandeng sama cowok lain bisa??
    baru putus sebulan tapi sana udah pnya cowok dan sampe skg saya belum bisa move on sampe hampir gila cemburu saya liat si doi jalan sama cowoknya..
    dan kalau sudah kepelet si doi bakal tergila" dan bisa balikan sama saya ga mas walau harus mutusin cowoknya yang skg??

    BalasHapus
  103. Berusaha itu wajib, adapun hasilnya Tuhan yang menentukan, silahkan bisa di gunakan keilmuan yang terdapat dalam paket 30 ilmu Pelet Mahabah ini.

    BalasHapus
  104. Pak sy sudah transfer dan konfirmasi pake akun gmail, saya tunggu paketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, sudah kami kirimkan hari ini silahkan cek inbox atau folder spam emailnya

      Hapus
  105. masi bisa mas?

    BalasHapus
  106. mas lokasi saya jau dari BRI , JADI GMNA PAKE KIRIM PULSA AJA,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, Silahkan hubungi kami melalui email untuk mengetahui lebih jelasnya

      Hapus
  107. mas rumah saya jauh dari bank BRI boleh gx kirimnya pakek pulsa?

    dan kalau bisa gimana cara mengirim buktinya kalau sudah di kirim?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan bisa hubungi melalui email kami terlebih dahulu

      Hapus
  108. Balasan
    1. w.s. Sudah banyak sekali orang yg telah menggunakannya, bahkan ada yg sampai menikah-pun sudah tidak terhitung jumlanya

      Hapus
  109. Knp ga ada contak persion... no tlp / pin bb yah???
    Cm via email aja ??
    Fast konfirm bknnya enak via phone /pin bb??

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini memang hanya via email saja, itupun bisa lebih dari 50 email perhari baik pertanyaan maupun konfirmasi, jadi bila di tambah dengan nomer telfon tentu akan sangat merepotkan lagi, karena kami juga memiliki pekerjaan lain selain mengelola situs ini. untuk konfirmasi akan kami kirimkan maksimal 24 jam dan pembuatan serta pengiriman paket biasanya memakan waktu 3 x 24 jam tergantung banyaknya pemesan :)

      Hapus
  110. asalamualaikum mas
    masih bisa pesan paketnya mas?

    BalasHapus
  111. mas gmn masih bisa pesan?
    koq belum di bales ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama iklannya masih kami tayangkan di blog ini maka paket keilmuan masih bisa di pesan

      Hapus
  112. Ada nmer tlpon yg bisa sya hubungi gk?klau ada sya mu menghunginya secra langsung?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan untuk pertanyaan via email saja, karena kami memiliki pekerjaan formal yang tidak memungkinkan untuk membalas setiap telfon masuk, jadi mohon maaf untuk itu.

      Hapus
  113. Oke trimksih atas infonya,nanti atau esok saya nak pesan.

    BalasHapus
  114. saya sudah transfer hari ini tanggal 12/11/2014, mohon konfirmasinya di ema wahyu.xxxxxxx@yahoo.com gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di kirimkan paketnya hari jumat, terima kasih.

      Hapus

Budayakan Komentar yg Baik dan Sopan, NO SPAM & NO Live Link. Komentar yg tidak mengikuti rule tidak akan di publish. Thanks