Sabtu, 21 Juli 2012

Mantan Agen CIA Ungkap Rahasia UFO, bukti lukisan kuno dan artefak berumur ratusan & ribuan tahun

Mantan Agen CIA Ungkap Rahasia UFO

ufo

VISTA – Ternyata pesawat luar angkasa yang berasal bukan dari Planet Bumi ini alias UFO memang ada. Agen rahasia Amerika menemukannya, dan kini rahasia itu dibongkar. Enam puluh lima tahun lalu, beberapa
orang menyaksikan sebuah benda jatuh dari langit di Roswell, New Mexico. Lokasi jatuhnya benda itu segera ditutup oleh tentara, sehingga memancing desas-desus bahwa benda langit itu adalah pesawat dari planet lain alias Unidentified Flying Object (UFO). Namun pejabat Angkatan Udara Amerika Serikat dengan tegas mengatakan bahwa benda itu merupakan radar cuaca yang diterbangkan dengan balon. Perlahan, desas-desus itu pun menguap dengan sendirinya. Beberapa hari lalu, Chase Brandon, seorang mantan intel di unit Clandestine Service Dinas Intelijen AS (CIA), mengaku telah membaca dokumen rahasia soal peristwa di Roswell tersebut. Menurut Brandon, laporan Roswell itu tersimpan dalam sebuah lemari besi di bagian Historical Intelligence Collection di kantor pusat CIA, Langley. "Ada sebuah kotak yang langsung menarik perhatianku. Di situ tertulis satu kata : Roswell," kata Brandon, seperti dikutip Daily Mail, minggu ini. Betapa terkejutnya Brandon setelah membaca laporan rahasia mengenai peristiwa Roswell tersebut. "Benda itu bukanlah balon radar cuaca, tapi benar seperti apa yang dilaporkan banyak orang," kata Brandon. "Itu jelas pesawat yang tak berasal dari planet ini." Selama 25 tahun Brandon bekerja sebagai agen "bawah tanah" CIA. Dia terlibat dalam pelbagai operasi anti-terorisme, penyelundupan senjata, dan narkotika. Brandon tak menjelaskan dengan detail apa isi laporan itu. Dia hanya mengatakan laporan itu berisi tulisan dan dilengkapi foto-foto. "Tapi semua itu membuktikan, apa yang aku yakini, apa yang orang percaya, benar-benar terjadi," kata Brandon. Memperkuat cerita Brandon, enam tahun lalu Letnan Walter Haut meninggal dunia. Mantan juru bicara pangkalan Angkatan Udara AS di Roswell saat peristiwa itu terjadi meninggalkan sebuah catatan. Menurut catatan wasiat Letnan Haut, penjelasan resmi militer AS merupakan pengalih perhatian. Sebenarnya yang terjadi, dia menulis, serpihan pesawat itu disimpan militer AS di sebuah hanggar beserta beberapa tubuh makhluk asing. Pada saat itu, mereka tak mampu mengidentifikasi material pesawat tersebut. Benarkah penuturan Chase Brandon dan Letnan Haut soal keberadaan alien? Belum ada tanggapan dari pemerintah AS.
Sumber tulisan di atas: yahoo news
Mungkin anda masih ragu dengan kebenaran tentang UFO, banyak bukti berupa foto maupun video yang beredar di internet dinyatakan palsu oleh pakar telematika meskipun tidak semuanya. Tetapi apakah anda tahu, ada banyak bukti berupa lukisan kuno maupun artefak yang berumur ribuan tahun yang menggambarkan bahwa UFO itu adalah sesuatu yang nyata, dan apakah memungkinkan hal tersebut di rekayasa? Bukti-bukti di bawah ini mungkin akan membuat anda berfikir dua kali untuk tidak mempercayai keberadaan UFO.

Lukisan ini di buat tahun 1486 oleh Carlo Crivelli dan di beri judul The Annunciation with Saint Emidius Pada bagian atas (objek di perbesar pada kanan atas) terlihat sebuah objek yang berbentuk piring sedang terbang di langit. Lukisan tersebut kini di simpan dalam museum National Gallery di London.


Pelukis dari llukisan ini adalah orang yang sama yaitu Carlo Crivelli dan di beri judul Madonna Con Bambino. Jika di lihat sekilas tampak biasa saja, tapi coba anda perhatikan di bagian kanan atas tampak beberapa benda menyerupai piring terbang bukan?



Pada bagian atas lukisan ini terlihat banyak sekali benda terbang menyerupai pesawat atau mungkin burung?,tapi coba anda perhatikan benda yang berbentuk seperti roket dengan asap yang keluar dan meluncur ke atas.




Lukisan di atas di buat oleh Bonaventura Salimbeni dan di beri judul Glorification of the Eucharist. Silahkan anda perhatikan gambar ini, menurut para ahli UFO_logy, bola ini mirip dengan gambar pesawat luar angkasa Sputnik yang diluncurkan Rusia pada tahun 1957 (sputnik di sebelah kanan). Sangat mirip sekali kan?, lukisan tersebut di buat pada tahun 1600 dan sekarang masih tersimpan di gereja San Pietro di Montalcino. Ada selisih 357 tahun antara pembuatan lukisan dan peluncuran sputnik.

  

Lukisan di atas merupakan fresco atau lukisan dinding di biara Visoki Decani, Kosovo yang dibuat pada tahun 1350. Perhatikan gambar objek yang terbang di sisi kanan dan kiri atas pada gambar tersebut!. Bila diperbesar, tampak bahwa objek itu mirip sebuah roket dengan pilot di dalamnya. Berikut adalah hasil pembesaran dua objek tersebut.

 



Apa arti dari kedua gambar tersebut?



Lukisan di atas di beri judul The Baptism of Christ, dilukis oleh Aert De Gelder tahun 1710. Jelas sekali tampak objek terbang berbentuk piring yang mengeluarkan sinar. Lukisan ini sekarang berada di Fitzwilliam Museum, Cambridge, Inggris.



Lukisan di atas menggambarkan pesawat alien mendarat di bumi dan dengan alien yang mengenakan helm penutup kepala, lukisan ini sekarang masih tersimpan di Vatikan Roma.



Lukisan di atas ini cukup menghebohkan dan pernah keluar di The X-Files. Berjudul Madonna and Child with the Infant Saint John dan lukis oleh Sebastiano Mainardi pada abad ke-15. Lukisan ini terdapat di Museum Palazzo Vecchio di Florence, Italia. Perhatikan objek terbang di bagian kanan atas! Bila objek tersebut di perbesar, tampak seorang pria tengah terheran-heran melihat objek tersebut yang berbentuk piring terbang bercahaya.

  



  

Lukisan berjudul The Miracle of the Snow, dilukis oleh Masolino Da Panicale tahun 1428. Sekarang lukisan tersebut berada di Museum Galeri Nasional di Capodimonte, Napoli, Italia. Banyak objek terbang terlihat. Apakah ini menggambarkan awan yang sedang berbaris ataukah piring terbang UFO. 


Lukisan dengan judul Ariadne and Bacchus di lukis oleh Tiziano Vecellio, dibuat pada abad ke 16. Sekarang berada di National Gallery, London. Coba perhatikan bagian kiri atas lukisan ini. Anda bisa melihat formasi lingkaran cahaya? Apakah yang terlihat di langit tersebut? Bintang? Ataukah formasi dari benda bercahaya yang terbang di langit sekitar 500 tahun yang lalu?. Kalau rasi bintang sangat tidak mungkin karena tidak ada rasi bintang yang memiliki formasi seperti itu.




Tiga lukisan di atas adalah lukisan yang memiliki tema yang sama.



Gambar di atas adalah mata uang Perancis yang dibuat tahun 1656. Perhatikan uang logam sebelah kanan, akan tampak seperti gasing yang terbang di langit.



Di atas adalah ilustrasi yang terdapat pada buku Le Livre Des Bonnes Moeurs karya Jacques Legrand pada tahun 1490 dan sekarang tersimpan di sebuah museum di Chantily. Benda bulat melayang itu jelas bukan Bulan atau balon udara.



Dua gambar tersebut merupakan gambar pada tapestry (permadani yang dipasang di dinding) dan dibuat pada abad ke 14. Di kedua tapestry ini terlihat objek berbentuk seperti topi melayang di langit. Lukisan sebelah kiri dibuat tahun 1330, dan lukisan di kanan berjudul The Magnificent dibuat pada abad yang sama. Keduanya berada di Basillica Notre-Dame di Beaune, Burgandy, Perancis.



Lukisan diatas ditemukan di kastil Conti Dotremond, Belgia. Perhatikan beberapa objek yang tampak terbang di langit.



Gambar di atas merupakan ilustrasi dari apa yang dilihat warga di kota Basel, Swiss pada tahun 1566. Banyak Objek terbang berbentuk bulat bermunculan di langit. Lukisan ini kini menjadi koleksi perpustakaan pusat di kota Zurich.



Gambar di atas merupakan cukilan kayu yang di buat oleh Hans Glasser, dibuat berdasarkan laporan penduduk kota Nuremburg, Jerman pada 14 April 1561. Para warga menjelaskan bahwa benda-benda berbentuk bulat, palang, dan tabung saling bertempur satu sama lain di langit selama sejam. Bahkan beberapa terbakar dan jatuh ke bumi. Kemudian muncul objek aneh lain berbentuk panah hitam. Rudalkah itu? Di tahun 1561?



Gambar di atas ini dibuat berdasarkan laporan penampakan UFO di Hamburg, Jerman pada 4 November 1697. saksi mata menggambarkan objek itu sebagai dua roda bercahaya yang terbang di angkasa. 


Ilustrasi di atas menggambarkan laporan penampakan benda terbang pada 18 Agustus 1783 di kastil milik keluarga raja Inggris di Windsor. Penampakan itu jelas bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya sebab keluar dari mulut Thomas Sandby, pendiri Royal Academy yang bergengsi di Inggris.



Dua gambar ini berasal dari abad ke-12 yang menceritakan penampakan UFO pada tahun 776. Waktu itu sedang terjadi pertempuran di Kastil Sigiburg di Perancis antara orang Perancis dan orang Inggris. Ketika Inggris hampir menang, mereka melihat piring-piring terbang bercahaya di atas langit. melihat hal ini, tentara Inggris langsung kabur karena mengira benda-benda langit itu melindungi bangsa Perancis.


Gambar di atas merupakan penampakan yang dilihat oleh dua kapal Belanda pada tahun 1600 di Laut Utara. Mereka bersumpah melihat dua piring terbang berlainan ukuran bergerak di langit. Perhatikan juga wajah-wajah yg tampak di dalam dua piring terbang tersebut!




Gambar ini adalah tapestry (permadani yang dipasang di dinding) yang berjudul Summer's Triumph, ditemukan di Bruges, dibuat tahun 1538. Sekarang benda ini ada di Bayerisches National Museum. Di bagian kiri atas tampak benda mirip topi sedang terbang. Gambar di kanan merupakan hasil pembesarannya.



Di atas adalah bagian dari buku berjudul Philosophical Transactions volume 42 yang dibuat pada tahun 1742. halaman buku ini menjelaskan penampakan benda terbang yang terjadi pada 16 Desember 1742.


Gambar di atas merupakan ilustrasi peristiwa pertempuran pada Agustus 1608 di Jenewa, Swiss antara piring terbang dengan obyek lainnya yang muncul dari dalam air! Para tentara di benteng menembakkan 800 peluru meriam untuk mengusir dua pihak yg sedang bertempur itu.




Gambar di atas merupakan ilustrasi dari buku "Ume No Chiri (Dust of Apricot)" yang diterbitkan 1803 di Jepang. Buku yang mengisahkan keterangan saksi mata di Haratonohama di Hitachi no Kuni (Prefektur Ibaraki) yang melihat benda aneh terbuat dari besi dan kaca, dan di dalamnya terlihat tulisan yang aneh. Seperti Roswell ala Jepang? Semua lukisan di atas berumur ratusan tahun, anda masih belum percaya dengan UFO dan Alien? coba perhatikan gambar hasil lukisan manusia gua ini yang sudah berumur ribuan tahun!



Lukisan gua di atas ditemukan di Val Camonica, Italia dan diperkirakan berumur 10.000 tahun. Tampak dua orang dengan helm aneh mirip astronot sedang memegang senjata.



Lukisan di atas berumur 7.000 tahun ini ditemukan di Provinsi Querato di Meksiko. Tampak empat sosok mirip manusia di bawah obyek bercahaya berbentuk bulat yang tengah terbang.



Dua lukisan di atas ditemukan di Kimberley, Australia dan diperkirakan berumur 5 ribu tahun! Sekarang terserah anda apakah percaya dengan adanya UFO dan alien yang bahkan pada serta di abadikan di zaman sebelum orang mengenal apa itu Alien dan UFO. Apa itu bukti bahwa UFO dan Alien sudah menyambangi umat manusia sejak ribuan tahun lalu?  

@miau_imut dari berbagai sumber
 
Rating: 4.5
 


Baca juga artikel Miau di blog yang lain di http://tips-business.blogspot.com

Artikel Populer Blognya Miau

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Budayakan Komentar yg Baik dan Sopan, NO SPAM & NO Open ID. Komentar yg tidak mengikuti rule tidak akan di publish. Thanks